Konser Usai, Taeyang Big Bang Berikan Ciuman Manis

Jum'at, 13 Oktober 2017 - 23:31 WIB
Konser Usai, Taeyang Big Bang Berikan Ciuman Manis
Konser Usai, Taeyang Big Bang Berikan Ciuman Manis
A A A
JAKARTA - Taeyang Big Bang menutup konsernya yang bertajuk Taeyang 2017 World Tour White Night in Jakarta di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Jumat (13/10/2017). Sambil berjalan menjauh dari panggung, Taeyang memberika ciumannya kepada penggemarnya sebagai tandap perpisahan.

Taeyang pun tak lupa mengucapkan salam perpisahan sebelum menutup konser tersebut. Dia mengataan sangat menikmati penampilannya di Jakarta tersebut.

"Sudah saatnya saya mengucapkan salam perpisahan. Ini akan menjadi lagu terakhir. Saya mohon jangan sedih," ujar Taeyang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Konser Taeyang dimulai pukul 20.00 WIB. lagu pertama yang dinyanyikan yakni Ringa Iinga. Kekasih Min Hyo Rin pun langsung menggoyang panggung dengan tariannya.

Lagu Body dan Super Star ikut membuat penggemar terus meneriaki namanya. Apalagi, Taeyang pun memiliki suara khas yang membuat penggemar terus meneriaki namanya.

Tetap mengenakan kemeja transparan berwarna putih, Taeyang pun menyanyikan lagu sendu. Lagu Last Dance dinyanyikannya dengan penuh emosi dan juga lain dari yang lain.

Peyanyo kelahiran 1987 itu menyanyikan lagu itu dengan iringan keyboard yang dia mainkan sendiri. Lagu ini sebenarnya sangat cocok didengarkan ketika sedang galau dan sendirian.

Wedding Dress, Amazing dan IAM. Ketiga lagu dibawakan oleh penyanyi yang memiliki nama asli Bae Dong Yong ini dengan energik.

Taeyang kemudian menyanyikan dua lagu andalannya, yaitu Naked dan So Good. Dan, bukan Taeyang jika tidak centil di atas panggung. Lagu I Need Girl dinyanyikan Taeyang dengan gaya playboynya. Penyanyi berusia 30 tahun ini membuat pe nggemar pun semakin histeris

Setelah itu, lagu Empty Road Ride, Tonight dan Love You to Death membuat penampilan Taeyang makin dicintai oleh penggemarnya dengan lantunan lagu yang dinyanyikan olehnya.

Setelah itu, Ia pun membawa suasana Big Bang . Taeyang pin menyanyika lagu tembang Big Bang yang hit seperri Good Boy, Fantastic Baby, dan juga Bang Bang Bang. Penampilan itu pun ditutup dengan menyanyikan lagu Eyes Nose Lips.

Taeyang pun memberikan kenangannya. Salah satunya memberikan topi kesayangannya yang dilempar ke arah penonton. Sambil tersenyum, Taeyang pun berterima kasih kepada penggemarnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5249 seconds (0.1#10.140)